Dyabala Enggan Pergi Dari Italia

Dyabala Enggan Pergi Dari Italia

Informasi Terkini – Nama Paulo Dyabala sedang ramai dibicarakan di jagat bursa transfer pemain Eropa, sejumlah tim papan atas sebut saja dari Liga Inggris, Prancis hingga Spanyol sedang ramai merayu dirinya untuk bergabung. Namun nampaknya penyerang Palermo ini enggan berkarir di luar Italia, alih-alih menerima pinangan yang bakal membuat dirinya kaya raya sang pemain sepertinya memilih Juventus

Indikasi akan hal itu semakin menguat seiring dengan ungkapan sang agen bernama Gustavo Mascardi kepada media, sang agen secara terang-terangan menyatakan bahwa Dyabala memiliki pilihan untuk bergabung dengan Juventus, meskipun demikian Dyabala sendiri masih enggan berkomentar jauh.

"Dyabala merasa masih ingin tetap berada di Italia, paling tidak hingga dua tahun ke depan. Saya rasa Juventus bukan sebuah pilihan yang buruk bagi dirinya. Dalam penawaran terhadap Dyabala, Juventus berada di urutan terdepan. Beppe Marotta adalah kawan kami yang sudah melayangkan tawaran serius.”

Selain itu nampaknya Mascardi adalah sosok agen yang bicara terbuka, dia bahkan secara terang-terangan mengatakan kliennya itu juga mendapat tawaran dari sejumlah tim besar di Eropa dan salah satunya adalah klub Inggris, Chelsea.

"Tawaran senilai 40 Juta Euro menurut saya sangat pantas, namun beberapa waktu lalu Chelsea juga mengajukan penawaran namun nilainya secara ekonomi masih terlalu rendah.”