Dyabala Tolak Dua Tim Kaya

Dyabala Tolak Dua Tim Kaya

Informasi Terkini – Penyerang Palermo, Paulo Dyabala mengklaim bahwa dirinya sedang diincar oleh beberapa tim papan atas Eropa, dan pernyataan ini sepertinya tidak berlebihan karena sejumlah rumor memang mengatakan bahwa sang pemain sedang diminati serius oleh banyak tim besar dan kaya raya.

Hanya saja penyerang yang berasal dari Argentina ini menegaskan keinginan untuk tetap bertahan di Italia, entah itu bersama Palermo klubnya saat ini atau tim lain karena Italia merupakan negara yang membuatnya betah dan tidak ingin kemana-mana.

Baru –baru ini agen dari sang pemain mengatakan kalau PSG dan Chelsea sudah mengajukan penawaran terhadap kliennya itu hanya saja sang klien enggan menanggapi tawaran dengan serius meskipun telah diimingi dengan uang yang besar.

Kali ini Dyabala sendiri yang mengatakan kalau dirinya tidak ingin pergi dari Italia dan memilih tetap bertahan di Italia karena berbagai alasan.

Dyabala mengatakan kalau dirinya mencintai Italia tidak hanya sebatas sepakbola saja namun juga budaya dan bahasa di mana dirinya bisa belajar bahasa Italia dengan cepat. Meskipun demikian sang pemain mengaku memimpikan pertandingan Liga Champions Eropa, karena itu Juventus dikabarkan serius memantau pemain yang satu ini.