Dzeko Simpan Hasrat Untuk Serie A

Dzeko Simpan Hasrat Untuk Serie A

Informasi Terkini – Penyerang Manchester City, Edin Dzeko sebelum bergabung dengan tim Inggris itu memang sempat dikaitkan dengan kompetisi Serie A Liga Italia, akan tetapi sang pemain menerima pinangan dari Manchester City beberapa musim lalu dan mengabaikan keinginan untuk ke Italia.

Di Italia kala itu ada AC Milan dan sejumlah tim lain yang dikabarkan ingin merekrut sang pemain namun karena keterbatasan biaya membuat mereka mengurungkan niat bersaing dengan Manchester City.

Namun kali ini Dzeko sendiri yang mengatakan bahwa dirinya ingin merasakan atmosfer Serie A musim mendatang, hal ini dikatakan kepada rekan satu tim nasional, Miralem Pjanic yang mengatakan kalau Dzeko sangat dekat dengan AS Roma, tim di mana Pjanic bermain.

"Kami adalah dua orang sahabat dan dia pernah berkata kepada saya bahwa akan menyenangkan jika bisa bermain di Liga Italia.”

"Dia juga sangat dekat kepada AS Roma, tentu saja akan sangat menyenangkan jika suatu saat nanti kami bisa bermain di dua tim, di tim nas dan juga di AS Roma bersama.”

Namun demikian Pjanic tidak mengatakan sejauh mana kedekatan itu, apakah Dzeko dan AS Roma sudah mulai menjalin komunikasi atau bagaimana.