Egi Kartu Mati Lini Depan

Egi Kartu Mati Lini Depan

Informasi Terkini – Kritik kembali datang pada skuat Garuda Nusantara dibawah usia 23 tahun. Kali ini datang dari seorang Tony Ho mantan asisten laskar ayam jantan dari timur atau PSM Makasar. Ia menilai penampilan Garuda muda yang hampir menang pada laga kedua saat bersua dengan Vietnam.

Memang laga kedua yang berlangsung di Hanoi antara skuat Garuda muda Nusantara dengan Skuat Vietnam ini berakhir dengan skor 1-0 kemenangan untuk skuat The Golden Star sebutan tim nasional Vietnam. Pada menit menit akhir mereka berhasil menjaringkan bola ke gawang yang dijaga oleh satria Tama.

Dengan kekalahan ini dipastikan skuat Garuda muda dibawah usia 23 tahun tidak lolos dalam ajang Piala AFC 2020 yang digelar di negri gajah putih.Padahal sejak menit awal anak anak Garuda muda selalu membahayakan gawang tim tuan rumah.

Tony Ho secara khusus menyoroti gaya permainan yang ditunjukan oleh Egi Maulana Vikri. Tony menyebut jika permainan yang ditunjukan olehnya tidak berkembang sama sekali. Ia mengatakan demikian lantaran kemungkinan besar gaya permainan yang dimiliki oleh Egi sudah mampu dibaca oleh lawan.

Selain itu ia juga menyayangkan hilangnya konsentrasi dari nur Hidayat haji haris dan kawan kawan di menit menit akhir. sehingga tim lawan mampu memanfaatkan dengan baik.