El Shaarawy Bela Inzaghi

El Shaarawy Bela Inzaghi

Informasi Terkini – Meskipun gagal membawa Milan kembali ke pentas Eropa, namun Filippo Inzaghi sudah melakukan tugasnya dengan penuh semangat dan dedikasi. Bahkan salah satu pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy memberikan kredit khusus kepada sang pelatih yang kemungkinan tidak akan menjabat posisi itu lagi di musim mendatang.

Kemungkinan besar Sinisa Mihajlovic bakal menggantikan posisi pelatih yang merupakan legenda penyerang AC Milan dan tim nasional Italia ini. karenanya El Shaarawy mengaku sedih harus berpisah dengan sang pelatih yang juga merupakan idolanya itu.

"Saya merasa bahwa dia sudah melakukan semua cara untuk kebangkitan AC Milan, jujur saya kecewa dan sedih karena dia dipecat karena saya tahu selama satu musim ini dia sudah bekerja keras dan sepenuh hati untuk AC Milan.”

"Mengenai Mihajlovic, saya rasa dia merupakan pelatih bagus dan dia sudah membuktikan kualitasnya ketika melatih di Sampdoria, akan tetapi dia belum resmi menjadi pelatih Milan, karenanya saya tidak bisa memberikan banyak komentar mengenai dia.”

Sebagaimana diketahui AC Milan sudah berganti tiga pelatih sejak dua musim lalu, di musim 2013/14 mereka mengangkat Clarence Seedorf untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Kemudian di akhir musim itu mereka mengangkat Filippo Inzaghi yang menuntaskan tugas selama satu musim penuh.