El Shaarawy Berpeluang Hengkang

El Shaarawy Berpeluang Hengkang

Informasi Terkini – Polemik masalah performa penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy sepertinya bakal berakhir dengan kepergian sang pemain yang satu ini. sebelumnya pemain yang mengalami cedera panjang dan baru saja pulih ini sempat diisukan akan hengkang ke Genoa untuk menjalani musim depan sambil memulihkan kemampuan.

Genoa sendiri merupakan klub yang pernah memiliki sang pemain secara bersama dengan AC Milan sebelum dirinya menjadi seratus persen milik AC Milan, akan tetapi kemungkinan bermain di Genoa agak kecil bagi El Shaarawy, kendala terbesar tentu saja karena masalah gaji sang pemain yang mencapai 2,5 Juta Euro setiap musimnya.

Jelas angka itu sangat besar dan tidak terjangkau oleh Genoa yang notabene merupakan tim papan tengah Liga Italia Serie A.

Lantas kemana El Shaarawy akan pergi jika memang Milan akan melepasnya? Kemungkinan terbesar adalah Liga Primer Inggris di mana ada setidaknya tiga klub dikabarkan meminati penyerang tim nasional Italia keturunan Mesir ini. dan ketiga tim termasuk tim yang kaya, yakni Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester City.

Namun untuk mendapatkan Stephan El Shaarawy juga tidak mudah, selain bayaran per musim yang tergolong besar untuk pemain seusia 22 tahun, pemain yang masih menyisakan tiga tahun kontrak bersama Milan ini juga memiliki label harga di atas 14 Juta Euro.