El Shaarawy Berterima Kasih Kepada Conte

El Shaarawy Berterima Kasih Kepada Conte

Informasi Terkini – Penyerang AC Milan dan juga tim nasional Italia, Stephan El Shaarawy akhirnya mendapatkan kesempatan bermain lagi di tim nasional Italia. Dimana timnas Italia memainkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, atas pemanggilan itu, El Shaarawy mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada sang pelatih yang sudah mempercayakan posisi itu kepadanya.

"Jujur saja selama beberapa bulan terakhir ini saya sudah berusaha dengan sangat keras untuk kembali menemukan ketajaman. Karena itu saya harus mengucapkan terima kasih kepada Antonio Conte yang sudah memberikan saya kesempatan untuk memperkuat tim nasional Italia lagi. Saya saat ini sudah berada dalam kondisi fit dan siap menghadapi tantangan yang ada di musim depan dengan lebih baik.”

El Shaarawy dimainkan di pertandingan melawan Kroasia pada hari Jumat (12/6) kemarin, dalam pertandingan itu dirinya sempat membuat assist kepada Graziano Pelle, hanya saja bola yang sudah masuk ke gawang Kroasia itu dinilai tidak sah oleh wasit karena sang pemain dinilai sudah offside.

Bergabung dengan timnas Italia untuk kualifikasi Euro kali ini merupakan pemanggilan pertama yang dijalani sang pemain semenjak gagal menembus skuad Italia di Piala Dunia lalu karena mengalami masalah cedera parah.