El Shaarawy Sambut Martinez

El Shaarawy Sambut Martinez

Informasi Terkini – AC Milan akhirnya memastikan kedatangan penyerang Porto, Jackson Martinez di musim panas kali ini. atas kedatangan sang penyerang yang satu ini, penyerang yang lain, Stephan El Shaarawy mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar menantikan kedatangan Martinez.

El Shaarawy mengaku akan sangat senang memiliki seorang rekan pemain yang hebat seperti Martinez, namun demikian sang penyerang mengaku tidak takut akan kalah bersaing dengan Martinez yang bisa saja mengancam posisinya di sektor penyerang.

"Dia merupakan penyerang yang hebat saya sangat senang atas kedatangannya. Saya menilai kedatangan dia merupakan penambahan kekuatan yang besar bagi tim kami.”

Selanjutnya penyerang berdarah Mesir ini juga mengungkapkan soal masa depannya bersama AC Milan untuk kompetisi musim depan. Sebagaimana diketahui El Shaarawy sedang dikabarkan dekat dengan tim asal Liga Primer Inggris, Arsenal. Dimana tim ini sudah sejak musim dingin lalu dikabarkan dekat dengan El Shaarawy, namun mengenai hal itu El Shaa enggan berkomentar lebih lanjut.

"Mengenai kemana saya akan pergi di musim depan? Saya hanya bisa mengatakan kalau saya adalah seorang pemain AC Milan. Saya masih mempunyai kontrak dengan AC Milan, jadi sejauh ini tidak banyak yang bisa saya katakan.”