Energi Hilang Saat Beraktivitas? Atasi Dengan Konsumsi Ini

Energi Hilang Saat Beraktivitas? Atasi Dengan Konsumsi Ini

Informasi Terkini – Dikala beraktivitas, energi yang cukup tentu sangat dibutuhkan. Akan tetapi, bagaimana bila tidak memiliki energi ketika aktivitas menumpuk? Berikut ini beberapa makanan yang menyehatkan bisa menjadi solusi untuk meningkatkan energi dalam tubuh.
1. Air lemon pepermint
Saat energi terkuras Anda bisa menggunakan campuran antara air lemon dengan papermint. Diyakini, dalam sebuah penelitian, campuran air ini bisa menambah energi serta menghilangkan rasa haus yang mungkin menjadi penyebab hilangnya energi.
2. Sup
Energi bisa ditingkatkan juga dengan makan sup. Sup yang dilengkapi dengan kacang-kacangan, ayam dan bahan lain tentu akan menambah kandungan sehat dalam sup tersebut sehingga selain menambah energi juga bisa berkhasiat untuk kesehatan tubuh.
3. Sayuran
Saat Anda terlihat malas-malasan karena energi yang habis, Anda bisa makan wortel untuk solusinya. Wortel ini merupakan pilihan yang tepat untuk menambah energi, tetapi paprika, ubi jalar, sayuran lainnya juga bisa digunakan untuk menambah energi.
4. Almond
Almond merupakan makanan ringan yang menyehatkan serta mengenyangkan. Hal ini cocok bagi mereka yang mengalami permasalah dalam berat badan tetapi ingin menambah energi melalui makanan. Mengonsumsi almond bisa meningkatkan energi karena dalam almond terdapat magnesium dan vitamin B yang membantunya.