Enrique Enggan Bicara Masa Depan

Enrique Enggan Bicara Masa Depan

Informasi Terkini – Menjelang pertandingan final Liga Champions Eropa antara Barcelona melawan Juventus tersiar kabar kurang mengenakkan bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique yang mulai dipertanyakan mengenai masa depannya bersama Barcelona apakah akan tetap menjadi di musim depan atau tidak.

Namun sang pelatih mengaku belum ingin membicarakan masalah itu, karena saat ini masih sedang fokus pada pertandingan penting melawan Juventus yang akan digelar pada tanggal 6 Juni akhir pekan nanti.

Performa Barcelona di bawah asuhan Luis Enrique memang cenderung fluktuatif, di awal musim sang pelatih sempat diragukan karena akan menangani sejumlah pemain kelas dunia. Namun pada akhirnya Barcelona membaik di paruh kedua musim ini, dimana mereka pada akhirnya menjadi juara di ajang La Liga. Selain itu juga menjadi yang terbaik di ajang Copa Del Rey dan tentu saja pertandingan final Liga Champions nanti akan menjadi ajang yang krusial,

"Saya saat ini merupakan pelatih Barcelona, saya diminta di Barcelona untuk menjadi pelatih dan sejauh ini saya sudah puas dengan apa yang saya lakukan di sini. Meskipun demikian tentu ada hal yang tidak bagus bahkan cenderung memburuk selama saya di sini.

Barcelona baru-baru ini mengangkat trofi Copa Del Rey usai menundukkan Athletic Bilbao dengan skor telak 3-1 di pertandingan final.