Enrique Ingin Hantam Juventus

Enrique Ingin Hantam Juventus

Informasi Terkini – Menjelang dimainkannya pertandingan final Liga Champions Eropa antara Juventus dan Barcelona, sikap optimistis sedang menjalari pelatih Barcelona Luis Enrique. Sang pelatih berambisi membawa Barcelona kembali menjadi juara di ajang tahunan ini dengan menundukkan Juventus.

Enrique menjadi semakin termotivasi untuk mengalahkan Juventus di final nanti karena perjalanan mereka di musim ini adalah mengalahkan sejumlah tim juara dari kompetisi besar di Eropa.

Sebelum bersua Juventus di final Liga Champions akhir pekan nanti, Barcelona sebelumnya sudah berhasil mengalahkan juara Liga Jerman, Bayern Munich dan Paris Saint Germain yang merupakan juara Liga 1 Prancis musim ini. karenanya mereka ingin mengalahkan Juventus yang merupakan juara Liga Italia musim ini.

"Sebelumnya kami sudah berhasil mengalahkan tim juara Liga Jerman dan Prancis, dan sekarang saatnya kami mengincar kemenangan atas tim juara Italia. Mungkin kami tidak berada di posisi yang diunggulkan seperti ketika kami mengatasi Bayern Munich, akan tetapi kami sudah mencapai level yang sangat tinggi di UCL musim ini.”

"Tentu saja pertandingan final adalah laga yang sangat sulit dan dibutuhkan kondisi fisik yang prima, akan tetapi kami meyakini bahwa permainan kami nanti akan bagus dan memberi kesulitan kepada mereka.”