Enrique Kecewa Permainan Barcelona

Enrique Kecewa Permainan Barcelona

Informasi Terkini – Barcelona menjalani pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ini dengan lawan Celta Vigo, bermain sebagai tim unggulan tim asal Katalan itu hanya meraih kemenangan tipis dengan marjin satu gol alias kemenangan 1-0, sementara perhatian di pekan ini tentu saja tertuju pada keganasan Real Madrid yang menghempaskan Granada dengan 9-1 skor akhir.

Usai pertandingan melawan Celt Vigo, pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan bahwa kemenangan itu tetap menjadi kemenangan penting untuk mempertahankan posisi puncak klasemen pekan ini, akan tetapi sang pelatih mengaku permainan timnya di bawah harapan dan membuat dirinya agak kecewa.

"Saya tetap senang karena kemenangan tidak pernah menjadi sebuah pencapaian yang buruk, termasuk pada pertandingan hari ini di mana kami meraih kemenangan yang luar biasa setelah bermain dengan cara yang tidak bagus. Namun kemenangan tetaplah penting.”

Gol tunggal Barcelona dalam pertandingan dicetak oleh Jeremy Mathieu yang akhir-akhir ini mulai rajin mencetak gol setelah di awal musim dicap sebagai salah satu pembelian yang merugikan bagi Barcelona.

Kemenangan ini menjadikan Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan raihan empat angka di atas rival mereka, Real Madrid.