Enrique Sempat Tolak Veratti

Enrique Sempat Tolak Veratti

Informasi Terkini – Marco Veratti merupakan salah satu pemain Italia yang diprediksi memiliki masa depan yang cerah di masa mendatang berkat bakat yang dimilikinya. Namun siapa sangka pemain yang kini bermain di Liga Prancis ini sempat dekat dengan Luis Enrique yang kini melatih di Barcelona.

Hal ini diungkapkan oleh Bojan Krkic yang merupakan mantan pemain Barcelona yang kini bermain untuk klub Liga Primer Inggris Stoke City.

Bojan yang di musim 2011-2012 sempat membela AS Roma sebagai pemain pinjaman mengetahui hal tersebut karena saat itu Roma masih berada di bawah pelatih Luis Enrique. Sementara Veratti saat itu memperkuat Pescara, sebuah tim Serie B.

Kala itu AS Roma sempat tertarik pada sang pemain, hanya saja sang pelatih saat itu, Luis Enrique menilai sang pemain mengalami penurunan level permainan sehingga tidak jadi merekrut sang pemain di musim itu hingga akhirnya AS Roma tidak pernah mendapatkan Veratti.

Veratti saat ini akhirnya menjalani karir sebagai pemain di PSG, tim yang kini masih menjadi peserta di ajang Liga Champions Eropa. Veratti sendiri merupakan salah satu pemain bernilai tinggi saat ini, di mana PSG juga membelinya dengan harga yang tinggi.