Escobar Tak Mau Larut Dalam Kekalahan

Escobar Tak Mau Larut Dalam Kekalahan

Informasi Terkini – Kekalahan pada laga perdana PSIS Semarang atas tim promosi Kalteng putra dirasakan sangat menyakitkan bagi semua tim. Bagaimana tidak Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang bermain dihadapan ribuan suporter pendukung mereka.

Hal ini karena laga PSIS Semarang kontra Kalteng putra ini digelar di stadion Moch. Subroto Magelang Jawa tengah. Yang tak lain dan tak bukan adalah markas angker dari Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang.

Padahal pada musim ini susunan pemain dari Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang sangat lebih baik dari musim lalu. Mereka memiliki penyerang tajam seperti Silvio Escobar dan Hari Nur Yulianto serta ditambah straiker lubang Septian David Maulana.

Namun Walaupun mengalami kekalahan pada laga perdana ini Silvio Escobar mengatakan jika ia tidak ingin larut larut dalam kekalahan ini. Lantaran mereka perlu motivasi lagi untuk menyongsong laga selanjutnya. Apalagi ini baru laga perdana yang dilakoni oleh skuat Mahesa Jenar.

Mantan Punggawa laskar cenderawasih jingga sebutan perseru Serui ini justru meminta para pemain dan juga suporter panser biru sebutan pendukung Mahesa Jenar untuk saling bekerja sama mendukung tim. Apalagi menurut pemain yang dipinjam dari Persija Jakarta ini saat ini tim butuh dukungan penuh dari para suporter.