Evra Bangga Pada Monaco

Evra Bangga Pada Monaco

Informasi Terkini – Juventus mendapatkan lawan AS Monaco di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, namun ada cerita menarik sebelum pertemuan kedua tim yang berakhir 1-0 untuk kemenangan tim Juventus sebagai tuan rumah di leg pertama pekan lalu, cerita itu adalah ketika Arsenal dibuat tidak berdaya di Emirates Stadium oleh Monaco.

Atas pencapaian itu Monaco pun melenggang ke babak berikutnya untuk berhadapan dengan Juventus meskipun mereka kalah di kandang sendiri ketika menjamu Arsenal namun mereka beruntung karena punya agresivitas dalam hal gol tandang.

Atas pencapaian itu, salah satu pemain Juventus yang tidak lain merupakan mantan Monaco juga, Patice Evra menyatakan rasa bangga terhadap AS Monaco yang mampu menaklukkan tim seperti Arsenal.

"Setelah pertandingan mereka melawan Arsenal, saya merasa sangat bangga pada Monaco. Anda bisa menyaksikan bagaimana mereka menggila dengan permainan mereka. saat bermain mereka tidak memiliki perasaan takut.”

Evra mengatakan kalau dirinya sempat berkomunikasi dengan beberapa pemain AS Monaco setelah pertandingan melawan Arsenal itu, Evra mengatakan kalau para pemain Monaco merasa lebih hebat ketika bermain di luar rumah mereka sendiri karena bermain di atmosfer yang jauh berbeda.