Evra Janjikan Permainan Menawan Di Kandang Monaco

Evra Janjikan Permainan Menawan Di Kandang Monaco

Informasi Terkini – Juventus hanya menang 1-0 ketika menjamu AS Monaco pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa pekan ini, karenanya mereka masih belum aman untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Masih ada pertandingan yang akan dimainkan di tempat yang lebih sulit.

Apalagi di leg pertama kemarin, Juventus menang dengan gol tunggal yang tercipta lewat tendangan penalti yang dicetak oleh Arturo Vidal. Karenanya banyak yang menilai Juventus hanya memiliki kecil peluang untuk lolos karena di leg kedua nanti Monaco diprediksikan akan bermain lebih baik.

Namun tidak demikian dalam pandangan seorang Patrice Evra yang menjanjikan timnya, Juventus akan bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya ketika bermain di markas Monaco.

"Monaco bermain amat bagus di pertandingan pertama, akan tetapi nanti leg kedua akan menjadi milik Juventus.”

"Melawan Monaco sebenarnya kami adalah tim unggulan, memang saya mengakui bahwa bagi beberapa pemain bermain di bawah tekanan membuat mereka menyerah, akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi kami karena kami akan menampilkan permainan yang berbeda di pertandingan nanti.”

Juventus hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua nanti untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya di ajang prestisius ini.