Evra Mengaku Buat Kesalahan Karena Tinggalkan MU

Evra Mengaku Buat Kesalahan Karena Tinggalkan  MU

Informasi Terkini – Pemain bertahan Juventus, Patrice Evra mengaku telah membuat kesalahan dengan meninggalkan Manchester United di awal musim lalu. Saat itu dirinya pergi meninggalkan Old Trafford dengan keputusan sendiri karena usia yang sudah mencapai 34 tahun.

Sebagaimana diketahui, Evra merupakan salah satu pemain yang dekat dengan Sir Alex Ferguson yang sudah bekerja untuk MU selama puluhan tahun. Evra sendiri bergabung dengan United dan berseragam United selama delapan tahun dan sudah mendapatkan tempat khusus di hati pendukung The Red Devil.

Evra meninggalkan MU untuk menjajal Liga Italia bersama Juventus, dan di musim pertama bersama Bianconeri, Evra langsung merasakan gelar Liga Italia.

"Bagi saya meninggalkan tim seperti Manchester United merupakan sebuah keputusan yang sangat sulit untuk diambil namun saya sudah melakukannya.”

"Sebenarnya bukan masalah bakal ke mana anda akan pergi dan mendapatkan kemenangan. Namun meninggalkan klub seperti Manchester United bagi saya adalah sebuah kesalahan, saya pergi meninggalkan United atas inisiatif saya sendiri. Namun saya tidak menyesali hal itu.”

Evra baru saja dikalahkan Barcelona di pertandingan final Liga Champions Eropa musim ini, meskipun mengaku salah meninggalkan United, namun Evra menegaskan bahagia dengan kehidupan barunya bersama Juventus.