Evra Tak Butuh Permintaan Maaf Suarez

Evra Tak Butuh Permintaan Maaf Suarez

Informasi Terkini – Patrice Evra dan Luis Suarez akan kembali berhadapan dalam satu pertandingan panas yang akan digelar akhir pekan ini sebagai laga final Liga Champions Eropa yang mempertemukan Juventus melawan Barcelona. Sebagaimana diketahui di masa lalu kedua pemain sempat terlibat masalah runyam ketika Suarez masih membela Liverpool dan Evra bermain untuk Manchester United.

Saat itu tangga 11 Oktober 2011 ketika Liverpool menjamu musuh bebuyutannya, Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Suarez sempat melontarkan hinaan kepada Evra dimana hinaan itu bersifat rasis, akibatnya Suarez menerima sanksi berat termasuk denda dalam jumlah yang besar.

Namun pada akhirnya Suarez tidak pernah menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada Evra, karenanya kedua pemain tidak pernah melakukan jabat tangan lagi semenjak insiden itu. Bahkan Evra mengatakan kalau dirinya tidak butuh hal itu, namun Evra bakal menjabat tangan musuhnya itu.

"Sekalipun tidak pernah dia mengatakan menyesal dan meminta maaf, namun saya juga tidak butuh itu. Akan tetapi dalam pertandingan nanti saya akan bersalaman dengan dia.”

"Masa lalu tidak boleh dihadirkan dalam masa saat ini, nanti merupakan pertandingan melawan Barcelona, bukan laga melawan Suarez saja. Hanya saja saya akan memastikan bahwa dia bakal merasakan saya ada di pertandingan ini.”