Eze Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Persib

Eze Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Persib

Informasi Terkini – Dalam sesi latihan yang digelar Persib Bandung di stadion gelora Bandung lautan api,Kota Bandung kemarin tidak tampak salah seorang punggawa Persib Bandung. Dia ada eze sapaan ezechiel n’douasel.

Penyerang asal Chand ini nampaknya tidak bisa mengikuti sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih asal Montenegro miljan radovic.Namun tidak ada kejelasan apa yang menjadi alasan seorang eze tidak bisa mengikuti latihan ini.

Seusai pertandingan sang juru arsitek Persib Bandung miljan radovic angkat bicara terhadap awak media. Ia mengatakan jika tidak ada masalah apapun antara dirinya,Persib Bandung dan juga sang straiker andalan ini. Hanya saja ia sedang ada sesuatu yang private.

Miljan juga menambahkan jika dirinya dan juga pihak manajemen telah melakukan kordinasi dengan eze. Hasilnya besok kemungkinan besar eze sudah akan bergabung latihan bersama dengan para punggawa maung Bandung sebutan untuk Persib Bandung.

Selain itu radovic mengatakan jika pangeran biru sebutan Persib Bandung juga batal melakukan uji coba. Hal ini dikarenakan tim lawan yang akan diajak untuk uji coba membatalkannya.

Untuk mengganti uji coba yang gagal kemarin akhirnya radovic memutuskan jika pihaknya akan mencari lawan yang baru. Rencananya Persib Bandung akan melakoni uji coba kembali pada tanggal 14 April 2019.