Fabregas Salahkan Media Atas Hinaan Terhadap Pique

Fabregas Salahkan Media Atas Hinaan Terhadap Pique

Informasi Terkini – Belakangan ini nama Gerard Pique sedang ramai dibicarakan di media massa, terutama di media Spanyol akibat ulah sang pemain sendiri. Namun demikian salah satu punggawa tim nasional Spanyol, Cesc Fabregas menyalahkan Media massa sebagai penyebab hal itu.

Sebagaimana diketahui Gerard Pique mendapatkan banyak cemoohan dari suporter tim nasional Spanyol ketika tim matador bermain melawan Kosta Rika beberapa waktu lalu.

Para pendukung itu diduga kuat merupakan suporter Real Madrid yang tidak terima dengan pernyataan sang pemain ketika dia merayakan tiga gelar bersama Barcelona di musim ini, dimana dalam sebuah kesempatan sang pemain sempat membuat pernyataan yang menyindir Real Madrid dan Ronaldo. Namun menurut Fabregas, sebenarnya Pique hanya hendak membuat sebuah lelucon saja.

"Gerard adalah seorang pribadi yang kadang sering melucu ,dia adalah pemain dengan tipe terbuka terhadap apapun. Apa yang dikatakannya beberapa waktu lalu mungkin karena dia terlalu bahagia atas pencapaian di musim ini.”

"Namun media massa telah menyebabkan masalah ini semakin rumit karena terlalu vokal dalam memberitakan masalah ini. jika saja Media tidak membahas mengenai Pique hanya dalam satu hari saja, saya rasa tidak akan terjadi masalah seperti saat ini.”