Facial Scalp, Perawatan Salon Yang Bikin Kamu Bebas Dari Ketombe

Beragam masalah kulit kepala memang sangat menyebalkan. Termasuk kehadiran ketombe. Bukan hanya menyebabkan gatal, ketombe yang berjatuhan juga membuat kita menjadi tidak percaya diri apalagi saat memakai baju yang berwarna gelap.
Ketombe ini biasanya disebabkan karena pengelupasan kulit mati yang berlebihan. Tapi, tak jarang ketombe juga disebabkan oleh jamur yang tumbuh di kulit kepala. Oleh karena itu, ketombe sering membuat gatal pada kulit kepala.
Untuk mengatasi ketombe ada banyak cara yang bisa dilakukan. Dimulai dari perawatan sendiri di rumah hingga perawatan di salon.
Nah, salah satu perawatan salon yang paling diminati untuk mengatasi ketombe adalah facial scalp alias head spa. Treatment ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin terbebas dari ketombe. Dengan menggunakan bahan alami dan pijatan khusus, treatment ini dapat menghilangkan jamur penyebab ketombe dan memperlancar aliran darah.
Sebenarnya, scalp facial ini memiliki prosedur yang tidak jauh beda dengan face facial. Pertama, rambut kamu akan dicuci menggunakan sampo khusus. Kemudian dilanjutkan membuka pori-pori kulit kepala dengan steam. Lalu, salon akan mengoleskan minyak herbal untuk menghilangkan bakteri dan jamur serta membuat kulit kepala lebih lembap. Yang terakhir, setelah rambut dan kulit kepala dibersihkan, kamu akan menjalani pemeriksaan menggunakan mikroskop untuk mengecek apakah masih ada pori-pori yang tersumbat dengan ketombe. Jika ada, perawatan lebih lanjut mungkin akan diperlukan untuk mengatasinya. Bagaimana? Tertarik mencobanya?