Falcao Ingin Terlibat Dalam Derby Manchester

Falcao Ingin Terlibat Dalam Derby Manchester

Informasi Terkini – Manchester United akan menghadapi Manchester City akhir pekan ini dimana laga ini merupakan pertemuan tim satu kota alias laga derby yang tentunya akan sangat panas dan menjadi sorotan banyak pasang mata. Karenanya penyerang MU, Radamel Falcao mengatakan bahwa dirinya ingin juga terlibat dalam laga itu.

Laga itu sendiri menjadi sangat spesial lagi karena akan dimainkan di Old Trafford, kandang Manchester United. Lagipula sang pemain yang didatangkan dari AS Monaco ini sudah tidak memperkuat United sebagai starter semenjak bulan Februari silam karena penampilan yang anjlok.

Bahkan dalam beberapa pekan, Falcao sempat harus menjalani pertandingan bersama tim junior Manchester United yang membuat dirinya sangat frustasi.

Namun seiring waktu sang pemain kembali menemukan irama permainannya, meskipun demikian Falcao hanya menjadi pemain cadangan dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

Karenanya jika bisa memainkan pertandingan derby Manchester nanti sebagai starter maka hal itu akan sangat berarti bagi pemain asal Kolombia ini. Bagi Falcao, derby Manchester merupakan sebuah pertandingan yang penuh dengan arti, hanya saja Falcao menyayangkan dirinya tidak bisa ikut ambil bagian dalam derby edisi pertama musim ini ketika bermain di markas City.