Feliper Luis Enggan Terima Tawaran Madrid

Feliper Luis Enggan Terima Tawaran Madrid

Informasi Terkini – Pemain bertahan Chelsea, Felipe Luis dikabarkan baru saja mendapatkan tawaran bermain di Spanyol bersama Real Madrid, namun baru saja kabar itu berhembus langsung tersiar kabar bahwa sang pemain enggan menerima tawaran itu dan sudah menolak tawaran yang disinyalir bernilai tinggi itu.

Karir sang pemain berusia 29 tahun ini diprediksi akan segera berakhir di Chelsea, meskipun baru memainkan satu musim di Chelsea, namun karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, Luis diperkirakan akan segera pergi dan mencari tim baru yang memberikan jaminan bermain lebih banyak.

Felipe Luiz sendiri bukan nama asing di Madrid, dia merupakan mantan pemain Atletico Madrid yang dibeli Chelsea di awal musim. Namun dirinya gagal bersaing dengan pemain lain, Cesar Azpilicueta yang sepertinya sudah mendapatkan perhatian khusus dari Mourinho.

Dikabarkan bahwa Real Madrid sudah menyatakan ketertarikan terhadap sang pemain, hanya saja Luis sepertinya enggan kembali ke Spanyol jika harus bermain di klub selain Atletico Madrid.

Luis hanya mau kembali ke Spanyol jika yang meminta dirinya adalah Atletico Madrid, Luis dengan Atletico memang memiliki sederet cerita manis, dimana dirinya sempat menghabiskan waktu selama empat musim bersama tim tetangga Real Madrid itu.