Fotografer Ini Ubah Penyandang Disabilitas Bak Superhero

Fotografer Ini Ubah Penyandang Disabilitas Bak Superhero

Informasi Terkini – Sering kali, orang yang memiliki kekurangan fisik atau penyandang disabilitas tidak mendapatkan tempat di dalam masyarakat. Masih banyak orang yang mengabaikan mereka. Padahal, seharusnya bukan seperti itu. Membantu atau mencoba menghargainya adalah hal yang terbaik yang bisa membuat mereka semakin kuat. Seperti fotografer satu ini.
Seorang fotografer asal Negeri Paman Sam ini telah mengubah beberapa anak dengan disabilitas dan mengidap penyakit kronis untuk menjadi tokoh kartun superhero di dalam film Justice League. Hal ini diketahui melalui video yang diunggah di ¬channel-nya. Di dalam bentuk foto, Pria kelahiran Florence, Italia ini menganggap mereka (penyandang disabilitas dan pengidap penyakit kronis) adalah superhero di tengah masyarakat.
Menurut pria yang diketahui bernama Josh ini mengungkapkan bahwa sebenarnya orang-orang dengan kekurangan ini memiliki mental yang sangat kuat. Mereka mengubah kelemahan-kelamahan yang ada dalam diri mereka untuk menjadi kekuatan agar kehidupan mereka bisa berlanjut. Oleh sebab itu, Josh mengambil gambar yang seolah-olah mereka adalah superhero.
Seperti seorang anak bernama Tegan. Ia hanya memiliki setengah hati dalam dirinya. Oleh karena itu, suhu tubuhnya menjadi tidak teratur. Josh mengubahnya menjadi Superman. Mengapa? Karena menurut Josh, tokoh Superman memiliki kelemahan yaitu kriptonit yang dapat memengaruhi seluruh tubuhnya.
Selain Tegan ada juga beberapa yang lainnya yang Josh jadikan sebagai tokoh-tokoh Superhero. Antara lain Zaiden yang mengidap hiperaktif. Josh menggambarkannya sebagai Flash, yang di mana tokoh ini memiliki kelebihan yaitu kecepatannya. Lalu, Sophie. Anak dengan penyakit kanker ini digambarkan sebagai Wonder Women.