Gagal Di Berlin, Ini Rencana Juventus

Gagal Di Berlin, Ini Rencana Juventus

Informasi Terkini – Di Italia, Juventus menjadi tim yang luar biasa empat tahun belakangan ini. mereka sudah menyabet empat gelar Liga Italia selama masa itu, sekaligus memecahkan rekor dengan urutan gelar juara terlama yakni empat musim beruntun. Hanya saja hal itu tidak berlanjut ke Liga Champions Eropa di mana mereka hanya mampu mencapai juara dua saja.

Sebagaimana diketahui, Juventus terhenti di pertandingan final usai dikalahkan Barcelona dengan skor 1-3. Impian mengangkat si kuping besar dan meraih treble winner di musim ini sirna sudah.

Namun demikian Juventus bertekad akan terus berupaya membangun kekuatan tim mereka. hal ini dikatakan oleh Giuseppe Marotta yang merupakan CEO Juventus. Moratta menegaskan akan terus mendatangkan pemain kelas atas, dan sejauh ini baru Paulo Dyabala yang sudah didatangkan.

"Melangkah sejauh ini sudah merupakan sebuah kepuasan bagi pihak kami, namun kekalahan di final ini tidak akan menghentikan kami dalam upaya membangun tim. Untuk meningkatkan kekuatan tim ini kami akan melakukan apapun, dan kami akan melakukan hal itu mulai dari saat ini.”

Juventus memiliki catatan sejarah penting di pertandingan final Liga Champions Eropa. Mereka pernah bermain di final kompetisi ini dalam tiga tahun secara beruntun, yakni tahun 1996, 1997 kemudian 1998. Mereka sepertinya sedang ingin mengulang hal itu.