Gagal Juara, Bonucci Juga Buang Medali

Gagal Juara, Bonucci Juga Buang Medali

Informasi Terkini – Memang kalah di final akan berbeda dengan kalah di pertandingan lain misalkan di babak semifinal, itulah yang dialami oleh Juventus setelah kalah dari Barcelona 1-3. Karenanya Juventus hanya berhak mendapatkan medali perak dalam pemberian penghargaan.

Karena hanya menjadi juara dua, pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci mengaku sudah membuang medali itu di suatu tempat, karena menyimpan medali itu hanya akan membuat dirinya mengingat kegagalan di pertandingan final yang dimainkan di Berlin.

"Sangat jelas bahwa menempati posisi dua bukan posisi yang tepat untuk dirayakan, mengenai kemana medali saya? Saya sudah membuang benda itu di suatu tempat.”

Sebelumnya bukan hanya Bonucci yang sudah membuang medali itu, bahkan penyerang mereka Alvaro Morata juga sudah melakukan hal serupa dan membuang medali itu di suatu tempat.

Sebagaimana diketahui, Juventus sempat mengimbangi permainan Barcelona dengan skor 1-1. Namun di babak kedua pertandingan yang dimainkan di stadion Olimpia, Berlin itu Juventus harus mengaku keperkasaan Barcelona yang menjebol gawang mereka sebanyak dua gol tambahan yang tidak bisa dibalas oleh Juventus lagi dan pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona.