Gagal Menang, Javier Mascherano Puji Paraguay

Gagal Menang, Javier Mascherano Puji Paraguay

Informasi Terkini – Argentina gagal meraih kemenangan di pertandingan perdana mereka di ajang Copa Amerika kali ini, dimana berhadapan dengan Paraguay, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 hingga akhir pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Argentina yang bermain dengan para pemain bintang kelas dunia milik mereka, berhasil meraih keunggulan dua gol lebih dulu melalui Sergio Aguero kemudian Lionel Messi yang membuat kedudukan menjadi 2-0. Hanya saja Paraguay sepertinya tidak canggung untuk membalas, mereka mencetak dua gol juga melalui Nelson Valdesz dan Lucas Barrios.

Atas hasil itu gelandang Argentina, Javier Mascherano mengaku bahwa Paraguay merupakan tim yang sulit dikalahkan dan tim itu merupakan tim dengan semangat pantang menyerah yang besar.

"Kami sudah mengetahui bagaimana sikap permainan tim Paraguay, mereka adalah sebuah tim yang tidak akan mudah menyerah. Kami pada awalnya bermain dengan bagus dan penuh semangat, hanya saja permainan kami jatuh seusai mereka mencetak gol pertama mereka. kami sempat memiliki peluang untuk menjauhkan keunggulan, hanya saja kami gagal melakukan hal itu.”

Pertandingan kedua akan menjadi laga berat bagi Argentina, mereka akan bersua tim kuat Uruguay. Laga ini akan mejadi pertarungan antara Lionel Messi dengan Luis Suarez, rekannya di Barcelona.