Gagal Penalti Mahesa Jenar Gagal Menang

Gagal Penalti Mahesa Jenar Gagal Menang

Informasi Terkini – Hasil kurang memuaskan dialami oleh skuat Mahesa Jenar dalam pertandingan shopee liga 1 2019. Bertindak sebagai tim tuan rumah anak asuh jafri sastra harus menerima hasil imbang atas Barito putra. Pertandingan ini membuat anak asuh jafri sastra harus tertahan di papan tengah klasemen sementara shopee liga 1 2019.

Padahal pertandingan ini digelar di stadion kebanggaan mereka yakni stadion Muhammad Subroto Magelang Jawa tengah. Pertandingan antara PSIS Semarang berhadapan dengan Barito putra ini berjalan dengan ketat dan tensi yang sangat tinggi. Anak asuh Jafri sastra selaku tuan rumah tidak terima jikalau gawangnya dibobol terlebih dahulu oleh anak-anak pesut etam julukan Barito putra.

Begitupula dengan skuad Barito putra mereka yang belum pernah meraih kemenangan dalam laga awal shopee liga 1 bertekad untuk meraih kemenangan perdana di gawang tim Mahesa Jenar. Akan tetapi tim tuan rumah juga memiliki kekuatan lini belakang yang sangat kuat dan sulit ditembus oleh anak-anak Barito putra yang dinahkodai oleh Samsul Arif dan kawan-kawan.

Alhasil kedua tim harus bermain imbang dengan skor kacamata sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan oleh wasit Anas apriliandi dari Jawa barat. Pada pertandingan ini pelatih pelatih PSIS Semarang sempat marah marah lantaran timnya gagal mendapatkan hadiah penalti. Saat itu Komarudin penyerang sayap kiri milik PSIS Semarang dijatuhkan oleh bek Barito putra.

Jajaran pelatih PSIS mengatakan bahwasanya pemimpin pertandingan tidak bisa bertanggung jawab atas keputusan yang mereka lakukan. Hal itu yang menyebabkan anak asuhnya gagal mendapatkan poin penuh pada pertandingan kali ini.