Galliani Datangi Monaco Untuk Jemput Kondogbia

Galliani Datangi Monaco Untuk Jemput Kondogbia

Informasi Terkini – Nampaknya Adriano Galliani sedang sibuk berbelanja pemain saat ini, pria botak yang merupakan petugas AC Milan dalam urusan transfer pemain ini nampaknya sedang menikmati perjalanan memburu pemain karena sebelumnya dirinya hanya dibekali uang yang sedikit dan hanya bisa meminjam pemain, namun kini dia membawa banyak uang dan bisa mendatangkan pemain secara tunai.

Salah satu pemain mahal yang sedang diburu oleh AC Milan adalah Geoffey Kondogbia yang merupakan salah satu pilar penting AS Monaco di Liga 1 Prancis.

Sebelumnya dikabarkan kalau pemain yang masih berusia 22 tahun itu sebenarnya sudah setuju bergabung dengan AC Milan, jadi kedatangan Galliani ke AS Monaco sepertinya tidak bisa dipungkiri lagi selain untuk menuntaskan pembicaraan dengan pihak AS Monaco terkait kepindahan sang pemain

Adriano Galliani mesti bergerak lebih cepat karena sejauh ini kabarnya sejumlah pesaing merupakan tim papan atas di Eropa, sebut saja Barcelona, Tottenham Hotspur, kemudian ada Arsenal. Memang secara nama, AC Milan juga sebagai tim besar, namun mereka tidak bermain di Eropa musim depan.

Kondogbia sendiri dikabarkan memiliki nilai jual yang cukup tinggi untuk pemain seusianya, dimana harga sang pemain disinyalir mencapai 18 juta Euro.