Game Internal Jadi Menu Latihan Arema

Game Internal Jadi Menu Latihan Arema

Informasi Terkini – Singo edan sebutan arema sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi tim kuat Tira persikabo dalam lanjutan liga satu 2019. Kali ini anak anak singo edan tidak ingin kehilangan poin. Lantaran mereka kembali bermain dikandang sendiri.

Bedanya saat Arema menjamu Persela dengan kemenangan 3-2 itu laga digelar di stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang Jawa timur. Namun saat Arema bersua dengan tim Tira Persikabo ini anak anak singo edan akan bermain di stadion Ganjaya Kota malang. Yang dulu merupakan markas dari Persema Malang.

Saat ini Arema belum menjalani pertandingan hampir dalam waktu 1 bulan. Lantaran pertandingan antara Arema yang akan berhadapan dengan Persib Bandung juga diundur. Hal tersebut ditambah lagi dengan diundurnya pertandingan antara Arema yang akan berhadapan dengan PSM Makassar.

Berbeda dengan tim yang akan bertamu ke stadion Gajayana kota Malang yakni Tim tira-persikabo asuhan Rahmad Darmawan. Tim ini baru saja menekuk lutut Persipura Jayapura dengan skor 2-1 di pekan kelima. Ditambah lagi dengan berhasilnya menahan imbang tim skuad pangeran biru di markas si jalak harupat Soreang kabupaten Bandung dengan skor imbang 1-1.

Oleh karena itu sang pelatih Milomir selsilja mengadakan game internal untuk mengasah permainan dari anak asuhnya karena pastinya mereka kehilangan komunikasi lantaran sudah lama tidak melakukan pertandingan. Berbeda dengan tim tamu yang pastinya datang dengan semangat tinggi.