Garuda Muda Lakukan Seleksi Pemain

Garuda Muda Lakukan Seleksi Pemain

Informasi Terkini – Dimulai sudah pagelaran seleksi Timnas Indonesia dibawah usia enam belas tahun. Sejumlah pemain terbaik tanah air dari Sabang sampai Merauke memiliki kesempatan untuk bisa berkostum merah putih dibawah asuhan Bima sakti. Saat ini mantan pelatih timnas senior itu telah memiliki 40 pemain yang siap diseleksi dalam tim inti.

Bima juga memanggil salah satu penyerang terbaik milik Barito putra yakni alexandria Felix kamuru. Penyerang lincah ini akan bersaing dengan para penyerang lain untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Bima sakti.

Panggilan dari pelatih Bima sakti kepada Felix kamuru membuatnya kaget. Lantaran ia tidak mengira jika dirinya bakal dipanggil untuk bisa menghuni tim kebanggaan warga tanah air ini. Memang piala AFF akan segera digelar pada bulan depan.

Saat ini Bima sakti selaku pelatih dari tim nasional Indonesia dibawah usia 16 tahun membuka kesempatan kepada seluruh pemain untuk bisa menampilkan seluruh kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Ia memberi kesempatan yang sama bagi para seluruh pemain muda bertalenta yang dimiliki oleh bumi Pertiwi.

Namun pada akhir pekan ini Bima sakti akan mengumumkan para pemain yang belum bisa melanjutkan dalam tahap seleksi selanjutnya. Bima akan memulangkan sebanyak sepuluh pemain pada akhir pekan kali ini.

Felix kamuru yang mengidolakan bintang hidup Persipura yakni Boaz Solossa ini bermodal nekat dan latihan keras untuk bisa memperkuat tim nasional Indonesia. ia tidak ingin menyia- nyiakan kesempatan yang ada pada kesempatan kali ini.