Garuda Wanita Gagal Menang

Garuda Wanita Gagal Menang

Informasi Terkini – Sepak bola wanita Indonesia juga sedang berlaga saat ini. Namun sayang perjuangan mereka masih gagal lantaran dikalahkan oleh india dalam babak penyisihan grup A putaran kedua kualifikasi Olimpiade 2020.

Bermain di myanmar Stadium Garuda muda Indonesia Wanita ini bermain habis habisan. Namun sayang serangan serangan yang dilancarkan oleh skuat india gagal diantisipasi dengan baik oleh para punggawa tim nasional Indonesia wanita.Alhasil mereka harus bertekuk lutut atas India.

Tim yang diarsiteki oleh Rully Nere ini gagal menang lantaran lini tengah dan juga lini belakang timnas kurang maksimal. Mereka kebobolan dua gol dari tim nasional india.

Namun walaupun demikian Rully Nere mengatakan jika ia ingin fokus dan juga segera memperbaiki kekuatan timnas menjelang laga kedua kontra Myanmar. ia meminta anak anak untuk mengambil hikmah dari kekalahan dari tim nasional india ini.Apalagi mereka akan bersua dengan tuan rumah Myanmar. kemungkinan besar laga akan berlangsung keras.

Rully Nere memanfaatkan waktu jeda yang dimiliki timnas untuk memperbaiki tim. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi negri ini.Ia meminta anak asuhnya untuk berjuang habis habisan dengan skuat Myanmar. Untuk mengantisipasi kelelahan pemain,Nere melakukan rotasi pemain. Ia berharap pada laga kedua ini timnas Indonesia wanita meraih hasil maksimal.