Gaya Baru Osvaldo Hay

Gaya Baru Osvaldo Hay

Informasi Terkini – Osvaldo hay lagi lagi menunjukan ketajamannya sebagai seorang straiker muda. Pemain depan tim nasional indonesia dibawah usia 23 tahun tersebut kembali berhasil menciptakan gol ketika bajul ijo sebutan persebaya menang atas Bhayangkara fc. Pada menit ke 42 melalui umpan rekannya di persipura jayapura yakni oktafianus fernando ia berhasil merobek jala wahyu tri nugroho.

Setelah mencetal gol pastinya ia langsung melakukan selebrasi. Anehnya hal yang ia lakukan sama dengan yang dilakukan oleh seniornya david da silva. Saat itu david berhasil mencetak gol kegawang bali united. Ia melakukan selebrasi dengan memasukan bola kedalam jerseinya. Osvaldo pun juga melakukannya ketika ia mencetak gol kemarin.

Namun jika david da silva memasukan bola kedalam kaosnya lantaran sang istri tercinta sedang hamil. Lalu osvaldo hay masih lanjang. Ternyata osvaldo hay mengatakan jika selebrasi yang ia lakukan adalah meniru para pemain tim kebanggaanya yakni manchester city. Disana ada nama jesus gabriel yang ia kagumi.

Memang jika diperhatikan osvaldo selalu meniru gaya atau selebrasi yang dilakukan oleh para pemain man city. Seperti pada pertandingan saat bersua bali united ia juga melakukan selebrasi yang dilakukan oleh para pemain man city.

Selain selebrasi osvlado juga meniru gaya rambut yang dipakai oleh sergio aguero. Terbaru rambut osvaldo kini berwarna pirang dan sama bentuknya dengan model rambut aguero.