Gaya Makeup Mata Monoloid

Gaya Makeup Mata Monoloid

Informasi Terkini – 1. Colorful Cat Eyes

Bagi kamu pemilik kelopak mata monoloid, bisa mencoba gaya makeup mata colorful cat eyes. Anda harus coba menggunakan eyeliner berwarna untuk memberi statement look tersendiri pada area mata. Pilihlah warna yang terang agar terlihat beda, seperti gold atau biru. Gunakan eyeliner berbentuk gel dan aplikasikan menggunakan liner brush. Penggunaan liner brush dapat membantu sapuan eyeliner agar hasilnya lebih presisi dan sedekat mungkin dengan garis bulu mata. Untuk membuat ilusi bentuk mata yang lebih panjang, tarik juga cat eyes Anda lebih panjang dari biasanya. Beri juga sedikit garis lancip di bagian inner corner untuk mempertegas mata.
Kamu bisa menggunakan beberapa warna untuk look ini, agar tampilan kamu semakin menarik

2. Glossy Eyelid

Ini dia teknik yang sangat cocok digunakan oleh para pemilik kelopak mata monolid. Penggunaan eye gloss atau lip gloss yang lengket di kelopak biasanya cenderung memiliki risiko terjadinya creasing. Nah, ketika diaplikasikan di atas kelopak mata monolid, Anda tidak perlu mengkhawatirkan terjadinya creasing mengingat tidak adanya lipatan mata. Pengaplikasian teknik ini juga tergolong mudah. Anda hanya perlu mengaplikasikan warna eyeshadow yang ingin digunakan sebagai warna dasar lalu lapisi tampilannya dengan sapuan eye gloss atau lip gloss. Jangan ragu untuk berkreasi dan memilih warna-warna cerah seperti pink dan peach, karena hasilnya malah akan membuat mata Anda terlihat semakin eksentrik.

3. Underliner

Ingin sesuatu yang lebih beda? Anda bisa mencoba teknik underliner untuk membuat mata tetap menarik dengan mengalihkan perhatian dari bagian kelopak mata. Bereksperimenlah menggunakan warna-warna yang menarik. Jika Anda ingin hasil yang wearable untuk sehari-hari, sapukan dengan teknik smudging di bawah garis mata. Namun jika Anda ingin hasil yang lebih menarik perhatian, panjangkan garis underliner Anda seperti pada teknik cat eye. Sebaiknya Anda tidak mengaplikasikan maskara di bulu mata bagian bawah, agar tidak menutupi underliner yang telah Anda buat.