Gelar Kehormatan Untuk Lampard

Gelar Kehormatan Untuk Lampard

Informasi Terkini – Frank Lampard memang tidak mengakhiri karir di Inggris bersama Chelsea yang sudah dibela selama bertahun-tahun, karena sang pemain dilepas ke klub MLS, Amerika Serikat, akan tetapi di musim ini kembali ke Inggris bersama Manchester City selama satu musim. Namun bukan berarti sang pemain tidak akan mendapatkan penghargaan maksimal.

Lampard dikabarkan mendapatkan penghargaan OBE yang merupakan singkatan dari Order British Empire yang merupakan gelar kehormatan yang diberikan oleh pihak kerajaan Inggris, langsung dari Ratu Elisabeth tidak banyak atlet yang bisa mendapatkan penghargaan ini, Lampard sendiri dihadiahi gelar itu atas dedikasi terhadap dunia sepakbola Inggris selama ini.

Atas penghargaan itu, Lampard mengaku sangat bangga sebagai pemain sepakbola dan sebagai pemain asal Inggris

"Tentu saja saya sangat senang atas penghargaan ini, saya sangat bangga karena pencapaian saya dalam berkarir sebagai pemain sepakbola selama ini.”

"Tidak hanya bagi saya sendiri, namun ini juga merupakan suatu momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya.”

Pencapaian Lampard di tim nasional Inggris adalah 106 pertandingan dengan torehan sebanyak 29 gol. Sebagai seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang pencapaian itu tergolong luar biasa.