Giroud Belum Menyerah Kejar Gelar EPL

Giroud Belum Menyerah Kejar Gelar EPL

Informasi Terkini – Meskipun berada cukup jauh dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara English Premier League musim ini, salah satu pemain Arsenal, Oliver Giroud sepertinya enggan untuk menyerah. Pemain asal Prancis ini bahkan masih memiliki keyakinan yang kuat akan menjadi juara musim ini.

Arsenal kini berada di tempat ketiga dengan koleksi poin lumayan bagus di angka 60 yang didapatkan dari memainkan sebanyak 30 pertandingan musim ini. sedangkan Chelsea memimpin dengan 67 poin dan di atas Arsenal ada Manchester City dengan koleksi 61 angka.

Dengan perbedaan sejauh ini dan ada delapan pertandingan lagi yang masih belum dimainkan, Giroud yang merupakan penyerang Arsenal mengaku masih memiliki keyakinan untuk mengejar Chelsea.

"Sejauh ini kami hanya berfikir pada bagaimana caranya agar bisa menembus posisi yang bagus di akhir musim nanti, kami hanya harus fokus pada bagaimana kami memainkan pertandingan sampai akhir musim di setiap laga demi laga.”

"Kami rasa kami masih memiliki peluang untuk mendapatkan gelar juara, namun saya juga merasa hal itu akan sulit untuk bisa dicapai. Kami hanya ingin memenangkan semua pertandingan sampai akhir musim ini, semoga saja kami mampu mengalahkan tim lain.”