Gladiator Dalam Masa Genting

Gladiator Dalam Masa Genting

Informasi Terkini – Saat ini singo edan sudah memiliki tiga kandidat penyerang tajam yang akan menggantikan gladiator sebutan Robert lima Guimares. Memang nampaknya ia akan dievaluasi oleh skuat jajaran manajemen singo edan.

Robet lima memang kurang memuaskan manajemen Arema FC. kemungkinan besar pemain bernomor punggung 7 ini akan di evaluasi setelah berakhirnya Piala Presiden 2019.

Coach Milo sapaan Milo selsilja sudah menggunakan cara terakhir untuk mempertajam dan meningkatkan kualitas serta performa sang gladiator.
Penyerang yang kini telah berusia 32 tahun ini kini ditingkatkan kekuatan fisiknya oleh para pelatih singo edan sebutan Arema.

Namun jika memang tidak ada perubahan kemungkinan besar straiker kebanggaan Aremania ini akan tetap di drop out oleh manajemen Arema. Lantaran gladiator belum memberikan performa apik untuk tim yang berjuluk singo edan ini.

Apalagi saat ini Milo telah menyiapkan tiga nama bomber tajam yang siap merebutkan kursi straiker di Arema FC.
Bahkan sempat dikabarkan jika salah satu diantara tiga nama itu pernah merumput di musim lalu liga Indonesia.

Pihak Arema mengatakan jika pihaknya trauma terkait rekrutan mereka yang hanya melalui YouTube. Mereka mengatakan hasilnya kurang memuaskan untuk tim sebesar Arema.