Gol Dan Assist Perdana Gustavo Lopez

Gol Dan Assist Perdana Gustavo Lopez

Informasi Terkini – Tiga poin penuh dipetik oleh ps tni rakyat saat menghadapi bali united dalam lanjutan gojek liga satu bersama buka lapak di stadion sultan agung bantul dengan skor akhir 2-1.
Sebenarnya sejak menit awal tim tamulah yang memimpin jalannya pertandingan. Dimontori oleh gelandang serang timnas indonesia stefano lilipaly bali united terus terusan menggempur pertahanan dari tuan rumah.
Namun sepak bola adalah tiki taka. Ps tira yang bermain dibawah tekanan bali united dan hanya sesekali mendapat peluang ternyata lebih unggul terlebih dahulu saat gustavo lopes berhasil memberikan umpan matang melalui tendangan bebas kepada wawam febriyanto.
Namun karena bali united juga tidak mau kalah gol yang dicetak oleh wawan dibalas satu menit kemudian oleh lilipaly yang memanfaatkan umpan dari nick van der velden. Gol lilipaly menjadi gol terakhir dalam babak pertama pada pertandingan tersebut.
Sedangakan pada babak kedua giliran tuan rumah yang memimpin jalanya laga.namun karena bali united juga memiliki pemain yang berkualitas tidak mungkin akan menyerah begitu saja.
Ps tira hanya sesekali mengandalkan serangan balik cepat lewat sayapnya .
Usaha ps tira untuk meraih hasil penuh akhirnya tergapai pada menit 81. Melalui tendangan keras mematikan yang dilesakan oleh pemain berpengalaman gustavo lopes akhirnya ps tira mengamankan tiga poin. Wawan tidak bisa menjangkau tendangan yang memojok ke gawangnya ini.
Usaha PS Tira mencetak gol tambahan gol ini sekaligus menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Ini menjadi kemenangan kedua bagi ps tira. Sekaligus membuat mereka naik keperingkat 14 . Sedangkan untuk bali united mereka tertahan diperingkat 9 klasmen sementara gojek liga satu bersama buka lapak.