Gol Terbaik Muncul Di Liga Satu

14 gol berhasil disarangkan oleh tim tim yang bertanding dalam shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-10. Hal ini menjadikan adanya penurunan jumlah gol dari pekan ke-9 shopee Liga 1 2019. Karena pada pekan ke-10 ini panitia pelaksana mempertandingkan 7 pertandingan.

Namun terjadi perbedaan yang signifikan dari pekan ke-10. Lantaran hanya 4 tim yang mampu meraih kemenangan. Selain itu lainnya hanya berakhir imbang dan tim yang memenangi pertandingan itu juga hanya dengan skor yang sangat tipis.

Walaupun hanya berhasil menjaringkan 14 gol dari tujuh pertandingan ini namun yang terjadi pada pekan ke-10 ini bisa dikatakan sebagai gol terbaik. Gol Gol itu diciptakan oleh pemain-pemain yang berkualitas di bawah asuhan pelatih yang memiliki sentuhan magis.

Pekan ke-10 ini menang menunda dua laga milik Persija Jakarta dan juga PSM Makassar. Hal ini karena kedua tim sedang bertarung dalam final Piala Indonesia 2018-2019. Persija yang seharusnya menghadapi semen Padang harus ditunda. Sedangkan PSM Makassar juga menunda laganya yang berhadapan dengan Kalteng putra.

Beberapa pemain seperti Andik Vermansyah dan Rachmat Irianto berhasil masuk dalam kategori pemain pencetak gol terbaik pada pekan ke-10. Andik berhasil menjaringkan bola ke gawang utam Rusdiana. Sedangkan Rachmat Irianto berhasil memasukkan bola ke gawang Angga Saputra.