Gomes Siap Perang

Gomes Siap Perang

Informasi Terkini – Pelatih PersibBandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan anak asuhnya bakal bermain lepas saat menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) mendatang.
Namun dukungan dari bobotoh, sebutan pendukung Persib diharapkan bisa menjadi pembeda dan membuat tim berjuluk Maung Bandung meraih kemenangan.
Ia juga sudah tahu jika mereka (PSM) adalah tim yang kuat dan kemarin mereka baru menang dan bagi kami ini adalah game yang penting karena bermain di kandang. Penting mendapat tiga poin dari mereka.
Ia mengatakan jika tidak ada tekanan, kami memahami ini laga yang penting bagi kami dan kami akan bermain di kandang, di depan Bobotoh dan ini sangat bagus.
Gomez mengakui jika duel nanti diprediksi akan berjalan sengit. Ini lantaran tim tamu, PSM Makassar merupakan klub papan atas yang dihuni para pemain berkualitas.
Selain itu seluruh pemain hampir dipastikan dapat diturunkan termasuk Jonathan Bauman serta Oh In Kyun.
Mantan asisten pelatih Inter Milan ini mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan oleh Supardi Cs termasuk dalam proses adaptasi bermain saat Ramadan.hal ini membutuhkan tenaga lebih bagi pemain.