Gomez Ingin Persib Kuasai Singasana

Gomez Ingin Persib Kuasai Singasana

Informasi Terkini – Targetnya jelas, Gomez ingin membawa Persib menjadi yang terbaik di akhir musim liga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini. Dia ingin membuat sejarah, membawa Persib jadi juara liga untuk kedua kalinya setelah Indonesia Super League 2014.
Mario Gomez makin antusias menyelesaikan Go-Jek Liga 1 bersama Bukapak dengan Persib Bandung. Pelatih asal Argentina itu pun berambisi membawa Tim Maung Bandung terus mencetak kemenangan di setiap pertandingan.
Maka itu, dia mengaku tak peduli siapapun yang mencetak gol di setiap pertandingan Persib. Yang terpenting, kata Gomez, Persib terus menang demi meraih gelar juara.
Yang penting adalah menang, bukan siapa yang mencetak gol. Yang penting menang, siapapun yang membuat gol.

Justru Atep, Ghozali Siregar, dan Bojan Malisic yang membuat gol di dua pertandingan terakhir Persib. Menariknya, mereka bukan penyerang. Malisic bahkan seorang pemain belakang yang jarang mendapat kans untuk mencetak gol.

Pernyataan ini diungkap Gomez terkait dengan menurunnya produktivitas mesin gol Persib. Dua penyerang andalan, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman tak juga mencetak gol di dua pertandingan terakhir.
Fakta ini memang menarik bagi Persib. Sebab, kini hampir di semua lini, pemain mereka bisa mencetak gol. Kecuali tentu saja penjaga gawang.
Namun, tentu, tetap, lini depan yang mencetak gol lebih banyak. Ezechiel bahkan masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 dengn 13 gol. Sedangkan Bauman dan Patrich Wanggai masing-masing mencetak delapan dan tiga gol.
Tercatat, untuk pemain belakang, ada Bojan Malisic dan Supardi Nasir sudah mencetak sati dan dua gol. Sedangkan untuk gelandang, ada Oh In Kyun dan Ghozali yang sudah sama-sama mencetak tiga gol. Sedangkan Atep satu gol.
Namun, kompetisi masih panjang. Masih banyak kesempatan untuk terus membuat gol, terutama bagi para penyerang Persib yang saat ini tengah mengalami paceklik gol.