Gomez Tenang Hadapi Madura

Gomez Tenang Hadapi Madura

Informasi Terkini – Maung bandung yang akan menantang laskar sape kerab dimarkasnya tampak datang dengan kekuatan compang camping. Persib bandung yang akan menghadapi madura united dalam lanjutan pekan ke tujuh gojek liga satu bersama buka lapak banyak kehilangan pemainnya.

Menjelang laga yang akan digelar pada pekan ini, straiker tajamnya ezechiel n’ douaseel harus absen lantaran cidera yang menimpa kakinya. Pemain ini menambah daftar pemain persib yang tidak bisa ikut pertandingan tersebut menjadi tiga orang. Sebelumnya ada nama bek senior supardi nasir yang juga mengalami cidera dan gelandang ganas mematikan febri hariyadi yang masih membela timnas indonesia dalam ajang Anniversary Cup 2018.
Untuk pemain yang saat ini menjadi top skor tersebut dapat dipastikan tidak bisa mengikuti pertandingan. Mario gomez selaku arsitek persib mengatakan jika ia tidak akan menampilkan straiker ganasnya. Hal ini lantaran ia sedang mengalami cidera pada kakinya. Dan pihak persib tidak mau keadaan sang straikernya tersebut semakin parah.
Walaupun demikian mario gomez akan tetap membawa 18 pemain pilihannya saat bertamu ke kandang madura united. Ia tidak khawatir dengan kondisi timnya. Karena ia yakin semua pemain yang ada dipersin siap untuk tampil maksimal.
Ia mengatakan jika ia tidak mempermasalahkan antara pemain inti dengan pemain pelapis. Ia juga akan segera mengumumkan untuk nama nama yang akan ia pasang untuk menggatikan tiga posisi pemain intinya tersebut. Ia menambahkan jika semua pemain maung bandung siap bekerja keras.