Greg Minta K Conk Mania Dukung Galaticos

Greg Minta K Conk Mania Dukung Galaticos

Informasi Terkini – Bintang tim sekaligus kapten tim Madura united yakni Greg newkolo meminta k conk mania untuk bersama sama mendukung tim kebanggaan asal pulau garam ini. Ia meminta para suporter dari Madura united ini untuk memiliki loyalitas yang tinggi.

Hal ini tidak lain karena pada saat Madura united menaklukkan PSM Makassar pada laga lanjutan Shopee liga satu musim ini pekan ketujuh kemarin sangat sedikit suporter yang datang ke stadion. Ia sempat mempertanyakan kehadiran suporter Madura bersatu alias SMB.

Padahal pada laga kali ini anak anak Madura united mampu memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Mereka mampu membalas kekalahan dikandang Juku eja dalam pertandingan piala Indonesia.

Walaupun demikian stadion Ratu pamelingan gelora Pamekasan yang isinya sekitar lima belas ribu penonton itu kemarin justru banyak yang kosong. Tercatat hanya ada dua ribu dua ratus tiga penonton yang hadir langsung ke stadion menyaksikan pertandingan.

Dari jumlah itupun tidak hanya suporter Madura united saja. Melainkan ada juga suporter dari tim tamu yakni Juku eja sebutan PSM Makassar. Oleh karena itu mantan punggawa Persija Jakarta ini meminta para suporter untuk sama sama mendukung Madura united di shopee liga 1 2019 untuk menjadi juara.