Grup Neraka Menanti Wakil Merah Putih

Grup Neraka Menanti Wakil Merah Putih

Informasi Terkini – Dua tim besar di tanah air yakni persija jakarta dan juga psm makasar akan menjadi wakil merah putih dalam kancah internasional. Macan kemayoran selaku juara musim lalu akan pentas di Liga Champions Asia.

Sedangkan runner up musim lalu yakni laskar ayam jantan dari timur sebutan psm makasar akan bermain di AFC.
Kedua tim sama sama akan bertemu dengan lawan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Untuk macan kemayoran sebutan persija jakarta mereka telah dinanti oleh lawan yang bisa dibilang tidak mudah. Home united selaku wakil singapura ini merupakan tim tangguh.

Memang Liga Champions Asia ini hanya menggunakan satu leg pertandingan saja. Namun sayang lawan dari persija lebih diuntungkan. Tim kebanggaan the jack mania ini harus melawat ke jalan besar stadium markas home united.

Hal ini karena Liga indonesia kalah koefisien dengan liga singapura. Selain itu hal ini juga dapat menjadi jalan terjal tersendiri bagi anak anak macan kemayoran sebutan persija jakarta.

Sedangkan untuk juku eja sebutan psm makasar mereka akan tergabung dalam grup H AFC. Mereka juga ditunggu oleh lawan lawan yang bisa dibilang sangat tangguh. Namun juku eja tetap yakin bisa keluar dari zona grup.

Kedua tim besar yakni juku eja sebutan psm makasar dan juga macan kemayoran sebutan persija jakarta diharapkan mampu tampil maksimal pada ajang asia ini. Mereka diharapkan mampu membawa harum nama bangsa indonesia dikancah Asia.