Gustavo Lopez Kembali Menggila

Gustavo Lopez Kembali Menggila

Informasi Terkini – Sebanyak delapan partai pada pekan keenam gojek liga satu 2018 bersama buka lapak telah digelar beberapa hari yang lalu. Semua laga berjalan dengan lancar dan terkendali. Hanya pertandingan persib vs persija yang belum dilaksanakn dan diundur. Hal ini dikarenakan ijin keamanan yang masih belum selesai.
Persipura jayapura tetap memimpin klasmen sementara dengan raihan poin 11.kekalahan dari singo edan 1-3 tidak memberikan dampak berarti bagi posisi mereka.
Singo edan berhasil memenangkan laga perdananya saat menghadapi persipura jayapura dalam lanjutan gojek liga satu 2018 bersama buka lapak pada pekan ke enam beberapa hari yang lalu. Namun kemenangan anak asuh joko susilo ini masih belum berarti. Karena saat ini mereka masih terbenam dalam zona degradasi. Hanya saja saat ini mereka menempati posisi ke 17 dari 18 tim.
Sementara serdadu trudadu merasakan kekalahan pertamanya saat mereka bertamu ke kandang ps tni rakyat. Anak anak bali united harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.
Sedangkan untuk juara bertahan musim lalu bhayangkara fc harus mengakui kekuatan tuan rumah barito putera dengan kekalahan 1-3.mereka juga semakin terpuruk lantaran saat ini the guardian menempati posisi rawan degradasi yakni posisi 15 klasmen sementara.
Pekan keenam kemarin menyuguhkan banyak tim kelas bintang dan juga pemain yang tidak kalah dalam menampilkan aksi aksi individualnya.
Ada beberapa pemain yang menjadi sorotan publik tanah air, utamanya mereka yang cinta dengan sepak bola. Nama gustavo lopez mungkin tidak asing ditelinga para penggila bola. Gelandang serang mematikan dan cerdas tersebut memberikan satu assit dan satu gol untuk kemenangan ps tira atas bali united.
Rudi eka selaku pelatih kepala ps tira sangat senang dengan gaya permainan yang ditampilkan oleh mantan punggawa arema ini. Karena dua gol kemenangan ps tira berkat konstribusi dari gustavo lopez.