Hachim Mastour Memang Diincar Madrid

Hachim Mastour Memang Diincar Madrid

Informasi Terkini – Nama Hachim Mastour mendadak tenar setelah AC Milan memperkenalkan sang pemain dalam beberapa pertandingan uji coba Milan di musim ini, termasuk salah satunya di akhir tahun kemarin ketika AC Milan beruji coba melawan Real Madrid dan menang secara mengejutkan.

Namun kegemilangan sang pemain itu telah menarik minat beberapa klub besar Eropa, dan salah satunya adalah lawan Milan beberapa waktu lalu itu, Real Madrid yang kabarnya siap membeli sang pemain dengan harga yang fantastis sebagaimana yang telah mereka lakukan pada Martin Odegaard untuk mempersiapkan talenta masa depan.

Hal ini diutarakan oleh agen sang pemain, Dario Paolillo, sang agen mengakui bahwa memang ada ketertarikan yang datang dari Real Madrid, akan tetapi sang agen membantah bahwa kliennya itu akan segera hengkang menuju klub ibukota Spanyol itu.

"Beberapa waktu lalu pada bulan Januari kami sempat menjalani komunikasi dengan pihak Real Madrid dan mereka menilai sang pemain dengan penilaian yang tinggi soal permainannya.”

Mastour sendiri saat ini sedang menjalani perawatan akibat cedera meniscus yang diderita awal pekan kemarin. Hingga saat ini masih ada kabar lanjutan mengenai potensi masa depan sang pemain apakah akan tetap bertahan atau hijrah ke klub lain.