Hadangan Bhayangkara Tak Berarti Buat Arema

Hadangan Bhayangkara Tak Berarti Buat Arema

Informasi Terkini – Sebelum melaju ke semifinal Arema berhasil mengalahkan sekaligus membuat bhayangkara FC tak mampu bermain dengan gaya permainannya. Arema FC berhasil menang besar dengan skor 4 gol tanpa balas atas the warrior.

Laga yang berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga Bekasi ini berlangsung seru dan panas. Arema yang berstatus sebagai tim yang kurang diunggulkan bermain keras menghadapi tim yang belum mengalami kekalahan ini.

Pressing ketat dan juga permainan cepat membuat Arema menguasai jalannya pertandingan. Bhayangkara FC yang biasanya menampilkan permainan yang menarik dan juga mampu menguasai jalannya pertandingan kini mereka tak mampu menampilkan itu semua.

Baru menit 11 saja gawang Wahyu Tri Nugroho sudah harus dibobol oleh makan Konate. Keunggulan Arema FC diperbesar oleh straiker yang tertukar yakni Hamka Hamzah. Babak pertama diakhiri dengan dua gol keunggulan Arema.

Pada babak kedua Arema yang tidak bermain dikandang ya sendiri namun banyak didatangi suporter fanatiknya ini bermain dengan tempo keras lagi. Alhasil Makan Konate kembali mencatatkan namanya dipapan skor. Ditambah dengan gol pemain muda baru yakni Riki Kayame di masa injury time. Arema berhasil menggilas bhayangkara FC dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Pelatih Arema Milomir selsilja atau coach Milo sangat senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Apalagi pada fase grup bisa dibilang langkah Arema tersandung sandung. Namun kini Arema menemukan permainan sejatinya.