Hadapi Barito PSIS Gagal Menang

Hadapi Barito PSIS Gagal Menang

Informasi Terkini – Penyerang sekaligus kapten Milik Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang yakni Hari Nur Yulianto masih sangat kecewa dengan hasil imbang pada laga lajuutan shopee liga satu 2019. Hal ini tak lepas dari hasil imbang antara timnya dengan tamunya barito putra.

Apalagi ditambah dengan kepemimpinan wasit pada laga tersebut yang membuatnya sangat kecewa. Hal itu menurutnya menjadi salah satu penyebab PSIS Semarang gagal meraih poin dikandang mereka sendiri.

Memang pada laga yang digelar distadion Moch. Soebroto Magelang Jawa tengah ini anak anak Mahesa Jenar harus puas berbagi poin dengan laskar Antasari sebutan Barito putra. Rizky pora dan kawan-kawan dengan sangat mengejutkan mampu menahan Septian David Maulana dan kawan kawan.

Padahal Psis Semarang sempat mendapat kesempatan emas untuk meraih tiga poin penuh. Hal ini karena pada menit akhir pertandingan babak kedua Mahesa Jenar mendapatkan hadiah penalti. Namun sayang pemimpin pertandingan yakni Annas apriliandi membatalkan keputusan tersebut setelah berunding dengan asisten wasit.

 Dengan keputusan yang diambil oleh wasit tersebut membuat kubu PSIS Semarang kecewa. Bahkan kubu PSIS Semarang melayangkan surat kepada PSSI. Hal ini didukung sepenuhnya oleh penyerang asal Kendal Jawa tengah ini.