Hadapi Borneo Persija Pincang

Hadapi Borneo Persija Pincang

Informasi Terkini – Saat ini macan Kemayoran sedang dalam kondisi di atas angin. Lantaran mereka baru saja menang dalam laga shope liga satu dan juga piala Indonesia. Kemenangan beruntun ini sangat disyukuri oleh tim macan Kemayoran.

Bagaimana tidak tim ibu kota ini sempat terseok Seok di awal kompetisi. Bahkan mereka juga sudah memecat pelatih kepala Ivan Kolev. Namun perjalanan mereka menuju tangga juara piala Indonesia hampir tercapai.

Lantaran mereka telah mengantongi poin pada leg pertama semifinal piala Indonesia 2018. Mereka berhasil menaklukkan tim tamu Borneo fc dengan skor tipis 2-1. Dengan modal ini Persija sudah diatas angin saat bertamu ke markas mereka.

 Namun perlu di ingat perjuangan Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, sandi darma sute, dan juga Marko simic serta kawan kawan belum rampung. Pastinya anak asuh Mario Gomes akan memberikan perlawanan sengit kepada Macan Kemayoran.

Apalagi kekuatan Persija saat ini sedang dalam keadaan pincang. Mereka kehilangan para pilar mereka saat ini. Ada tiga bintang yang harus absen. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa,Maman Abdurahman,serta Ryuji Utomo.