Hadapi Persib Persebaya Pincang

Hadapi Persib Persebaya Pincang

Informasi Terkini – Skuat Persebaya Surabaya bisa dikatakan dalam keadaaan pincang saat melanjutkan pertandingan shopee liga satu 2019. Hal ini karena mereka tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat bersua maung Bandung dalam lanjutan shope liga satu.

Padahal seperti yang kita ketahui laskar bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya akan menjamu maung Bandung sebutan Persib Bandung di stadion gelora bung Tomo. Mereka akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga tersebut. Namun beberapa punggawa utama mereka justru tidak bisa tampil.

Memang yang dipastikan tidak akan tampil pada laga itu adalah Damian lizio. Gelandang serang asal Bolivia itu harus absen lantaran akumulasi kartu. ia mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Memang pada saat persebaya menang atas Persela Lamongan dikandang sendiri Damian Lizio tidak menyangka jika akan terkena kartu merah. Oleh karena itu ia harus absen saat persebaya menjamu tim kuat pangeran biru sebutan Persib Bandung di stadion yang sama.

Hal ini ditambah lagi dengan absennya gelandang serang menakutkan manucher jalilov. Ia belum sembuh dari cidera yang ia dapatkan saat membela Bajul ijo dalam pra-musim. Bahkan saat ini Hansamu Yama pranata dan juga misbakus Solikin dalam kondisi yang tidak fit.